Cara Download Video Dari Facebook Tanpa Software

cara mendownload video dari facebook  - Hari ini saya sedang browsing di facebook lalu saya secara tidak sengaja menemukkan video yang bagus atau bisa di bilang menarik hasil editing seseorang di internet. Karena vidio itu memang benar-benar menarik hingga saat ini saya sudah mendownload dan memutarnya lebih dari 10 kali. Tapi di tengah-tengah saya memutar saya sempatkan untuk melihat komentar di video tersebut dan ternyata masih ada yang tidak mengetahui bagaimana cara mengambil video di facebook kasus ini hampir sama dengan tutorial sebelumnya dimana masih banyak orang yang tidak tau cara mendownload vidio youtube tanpa software.

Oleh karena itu, hampir tengah malam ini saya mau share bagaimana cara mendownload vidio di facebook melalui google chrome atau Mozilla firefox, karena pada intinya sama saja. Jadi tergantung anda mau pakai cara download video di facebook dengan mozilla atau  cara download video di facebook dengan google chrome, silahkan di pilih sesuai selera anda saja. Di sini saya memilih menggunakan google chrome.


cara mengambil video dari facebook dengan idm


Mungkin dari teman-teman yang mempunyai masalah yang sama dengan saya, kiranya ini dapat membantu meringankan beban di pundak teman-teman sekalian. berikut ini akan saya jelaskan tentang cara mendownload video di facebook tanpa software .

1). Pastinya anda sudah Log In di facebook anda.
2). Klik video yang ingin di download.
3). Setelah terbuka videonya, putar videonya, tapi sebelum diputar, ubah dulu facebooknya ke versi mobile.
4). Ganti URL yang ada pada address bar browser, contoh : https://www.facebook.com menjadi m.facebook.com ( Versi web menjadi versi mobile ).
5). Selanjutnya putar video tersebut, klik kanan pada video tersebut, biasanya ada tulisan untuk download video ( Save video as ) atau otomatis file video akan di download. kalau sulit bisa lihat gambar di bawah ini.


cara download video facebook


6). Jika tidak bisa, Anda mempunyai IDM ( Internet Download Manager ).
7). Klik kanan pada video, Copy URL video ke IDM tersebut.
8). Selesai, video telah di download.

Keterangan :
File yang bisa di download bukan video saya tapi juga lagu, file perekam suara juga bisa di download.

Demikian penjelasan dari saya tentang download video dari facebook, mudah-mudahan bisa membantu permasalahan anda dan selamat mencoba. Terima Kasih ?

Himbauan : Jika Artikel ini memang berguna untuk teman - teman , MOHON artikel ini di sharing kepada yang lain AGAR teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih ....

Related Posts

Cara Download Video Dari Facebook Tanpa Software
4/ 5
Oleh

3 komentar

Sunday, 14 August 2016 at 07:30:00 GMT-7 delete

Katanya tanpa aplikasi..hahaha..ujung2nya koq pake IDM juga mas..? emang IDM bukan aplikasi ya..hiii.

Reply
avatar
Wednesday, 4 January 2017 at 19:28:00 GMT-8 delete

ane udah pake cara ini dari dulu gan. lebih cepet gan

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!