3 Blog Pribadi Terbaik Yang Paling Sukses Di Indonesia

Blog Pribadi Terbaik Di Indonesia  - Memiliki blog yang sukses tentu menjadi impian dari setiap blogger, namun seperti yang kita semua ketahui bahwa untuk mencapai hal tersebut bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, dibutuhkan waktu yang lama dan tentunya juga harus dibarengi dengan kerja keras secara konsisten.

Jadi sudah sangat jelas bahwa di artikel ini hanya saya akan membahas 3 Blog Pribadi Terbaik Di Indonesia diantara ribuan Blogger sukses dari Indonesia lainnya. Jadi saya akan memilih 3 Blog Terbaik Di Indonesia, tentunya dengan versi saya.

Blog Pribadi Terbaik Di Indonesia 2017

  • Maxmanroe.com

1). Konten
Strategi pertama tentunya memaksimalkan konten di dalam blog kita terlebih dahulu Membangun konten di blog kita jangan semata-mata berdasarkan jumlah pencarian keywords tertentu, tapi lebih ke manfaat konten dan cara penyajiannya di blog.  
  
2). Pemasaran
Pemasaran blog yg biasa saya lakukan adalah dengan cara gratisan, pastinya semua orang juga suka gratisan :
  • Gratis: FB, Twitter, G+,Dll
Semua proses pemasaran tersebut gratis harus dilakukan secara terus menerus. Kombinasi ke semuanya itu bisa membuat blog jadi lebih cepat populer, baik di media sosial maupun di search engine.
3. Konsistensi
Apapun bisnisnya kalau kita gak konsisten pasti tidak akan berkembang. Iya kan? Sama juga dengan blogging, kalo ga konsisten ya tidak usah berharap banyak. Berdasarkan pengalaman saya, kalau kita konsisten dalam blogging, setidaknya dalam waktu 1 tahun blog itu sudah menghasilkan banyak uang.

  • Sugeng.id 

1). Buat sesuatu yang berbeda
Konten berkualitas saja tidak cukup untuk membuat blog bisa kamu cepat berkembang. Di luar banyak blogger-blogger yang mempublikasikan konten yang super duper keren. Jika kamu tidak ingin blog kamu tenggelam di antara blog-blog lain, maka kamu harus mampu membuat sesuatu yang berbeda, unik, lain daripada yang lain.
2). Jadi Diri Sendiri
Salah satu cara mudah supaya bisa membuat sesuatu yang berbeda adalah dengan menjadi diri sendiri. Nggak masalah jika kamu ngeblog dengan topik yang basi karena sudah banyak yang bahas, asalkan kamu mampu mengemasnya dengan caramu sendiri, dengan gayamu sendiri, dengan pemahamanmu sendiri, maka blog kamu bakalan menjadi lain daripada yang lain.
3. Aktif di Facebook, Twitter, Google+,dll.
Akan sangat sulit jika kamu ngeblog hanya mengandalkan konten dan berharap pengunjung bakalan datang dengan sendirinya. Aktiflah di Facebook, Twitter, Google+, atau di mana saja yang kira-kira calon pengunjung blog kamu sering manghabiskan waktunya.

  • JuraganCipir.com

1). Menyiapkan bahan konten
Sebelum membuat blog, pertama kita harus menyiapkan konten yang sekiranya tidak akan pernah habis. Perlu kita tahu, jika kita kehabisan bahan konten di tengah jalan maka update artikel akan terhambat sehingga blog tidak akan bisa tidak mampu bersaing di halaman pertama google. Dan semakin tinggi trafik blog maka akan semakin banyak pula kebutuhan artikel unik yang harus diupdate setiap hari agar trafik blog kita tidak jatuh.
2). Terus menulis artikel
Paksa diri kita untuk terus menulis artikel. Biasanya para blogger pemula akan putus asa dan malas update ketika melihat trafik blognya tidak bisa naik meskipun setiap hari mereka rajin update artikel yang berkualitas.
Pokoknya kita harus memaksa diri kita untuk terus menulis sebanyak-banyaknya di blog kita setiap hari. Kita tidak perlu berpikir trafik, karena trafik akan datang sendiri tanpa kita minta jika jumlah artikel kita telah banyak dan terus bertambah setiap hari.
3. Belajar dari blog lain yang sukses
Tidak ada blogger yang sempurna, karenanya kita juga harus belajar dari blogger lain. tapi cari tahu bagaimana agar blog kita bisa besar seperti mereka dengan menggunakan kemampuan yang ada pada diri kita sendiri.
Jika kita menyadari, sebenarnya website-website besar tersebut tidak berbeda dengan blog kita, yang membedakan hanyalah mereka mampu update artikel yang berkualitas dalam jumlah banyak setiap harinya, dan itulah yang membuat website mereka menjadi populer.

Penutup…

Itulah daftar blog Pribadi Terbaik di Indonesia . Selain ke 3 blog di atas, saya yakin masih banyak blog-blog lain yang  keren di Indonesia. Harap maklum jika tidak semuanya saya masukan ke dalam daftar tersebut. Jika anda menemukan blog terpopuler di indonesia mohon untuk menulis komentar dibawah ini. Terima kasih ?

Keywords : Blog Pribadi Terbaik, Blog Terbaik 2017, Blog Terpopuler 2017, Blog Keren Indonesia, Blog Terpopuler, Blog Terbaik Di Dunia, Contoh Blog Pribadi, Blog Keren Untuk Dibaca, Blogger Indonesia Paling Sukses.


Related Posts

Berikutnya
« Prev Post

8 komentar

komentar
Wednesday, February 22, 2017 at 9:21:00 AM PST delete

ane masih penasaran,,, sebenarnya minimal berapa artikel yang harus kita bikin supaya blog kita jadi super duper keren...???

Reply
avatar
Wednesday, February 22, 2017 at 9:32:00 AM PST delete

tadinya mau ngomongin blog nya raditya dika eh udah keduluan orang laen. btw nice info

Reply
avatar
Wednesday, February 22, 2017 at 9:40:00 AM PST delete

Wah ini mah para master semua. Saya banyak belajar melalui blog-blog keren di atas

Reply
avatar
Tuesday, August 8, 2017 at 4:27:00 AM PDT delete

Keren artikelnya, bisa buat panutan blog saya. Salam dari berita hangat (BH)

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!